Kamis, 09 Maret 2017

manfaat sumur bor

manfaat sumur bor


 sumur bor jogja adalah cara kita mendapatkan air bersih tanpa harus bergantung pada sumber air waduk atau  sumur gali yang harus mengantri pada umumnya, tetapi sumur bor itu mencari sumber pusat didalam tanah yang benar benar bersih dan banyak sekali manfaatnya.  pembuatan sumur bor sudah banyak sekali dilakukan di wilayah perkotaan, baca juga pembuatan sumur bor khususnya jogjakarta. area pemukiman yang padat menjadi salah satu alasan warga memilih menggunakan sumur bor. selain pengerjaannya yang cepat sumur bor jogja juga tidak memrlukan lahan yang luas untuk membuatnya. 

Air yang bersumber dari mata air baca : jenis-jenis air bawah tanah bebas dari mikroorganisme, jika sumber bawah tanah itu masih dalam keadaan murni, alami dan dilindungi. Air disimpan selama beberapa tahun dan disaring oleh lapisan batuan. hal ini mengandung kaya mineral seperti kalsium dan magnesium. Ion seperti klorin dan bikarbonat terkandung didalamnya. 

jika anda melihat kandungan air dari sumur bor, anda akan menemukan fakta yang bahwa sumber air dari sumur bor lebih sedikit terkontaminasi dari berbagai pencemaran. fakta ini telah di teliti dan terbukti lebih higienis sumber air dari sumur bor. hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. air yang telah terkontaminasi sangat berbahaya bagi kesehatan anda dan keluarga. 

Manfaat lain dari air sumur bor adalah dapat mencukupi kebutuhan air seseorang. Air sumur bor memiliki kuantitas terbatas air setiap waktu, dapat diminimalisir sesuai penggunaan, dan tidak perlu membayar tagihan air tiap bulannya.  (baca juga : sumur bor sebagai sumber air baik)

Di sisi lain, air sumur bor ini dapat digunakan untuk keperluan irigasi, pemeliharaan kebun independen dan lahan lainnya serta pengembangan properti. Karena sumur bor tidak perlu bergantung pada hujan untuk tujuan irigasi dan mendapatkan jumlah air untuk semua tujuan konstruksi. Banyak sekali pabrik pabrik,  kolam renang, pertokoan, super market  ,perhotelan ,memakai jasa pengeboran karna begitu banyak manfaatnya.
harga sumur bor jogja
harga /meter                  diameter pipa
   250                                   3"
  350                                    4"
  450                                    5"  

anda berminat membuat sumur bor di rumah..??  kini telah hadir banyak sekali jasa pembuatan sumur bor yang ada di jogjakarta, kami CV. Bumi Perkasa salah satu jasa yang bergerak dalam pembuatan sumur bor siap melayani anda kapanpun dan dimanapun. hubungi CP kami dan selamat menikmati pelayanan dari sumur bor jogja CV. Bumi Perkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar